My Memory











{Maret 8, 2011}   Modem HSPA dengan Kecepatan 14,4 Mbps

SpeedUp, modem besutan MLW Telecom memperkuat layanan akses data berkecepatan tinggi milik Telkomsel dengan SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ (high speed packet access).

SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ merupakan modem mutakhir MLW Telecom yang berorientasi penuh bagi kepuasan pengguna Telkomsel Flash, baik dari sisi teknologi, akses data, harga, maupun desain. Selain dibekali kemampuan akses broadband berkecepatan tinggi hingga 14,4 Mbps download dan 5,76 Mbps untuk upload. Fitur andalan di dalam modem ini termasuk Studio 9, yang merupakan operating system untuk menjalankan perangkat SpeedUp, Google Chrome, browser terbaru dari Google Inc.

“Perkembangan teknologi yang pesat ini memberikan peluang bagi SpeedUp dan Telkomsel untuk menjaring pelanggan baru dengan menawarkan fasilitas integrated social networking application, twitter, facebook, dan web apps store SpeedUpplaza. Selain itu juga terdapat fitur seperti SpeedUp ooVoo video chat application, dan statistic data penggunaan pada produk modem mutakhir kami, yakni SpeedUp Cheetah,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing dari SpeedUp Tech.

Untuk membuktikan kelebihan ini, SpeedUp melakukan penayangan live streaming video dengan teknologi tayangan berkualitas tinggi (High Definition) didukung jaringan internet milik Telkomsel. Video Conference ini menunjukkan secara langsung kelebihan jaringan pita lebar dari SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ dan sekaligus Video Conference antara ruang konferensi Pers (Gaudi di Gran Melia Hotel), kantor Telkomsel dan kantor SpeedUp.

Pararel dalam kegiatan ini, Mulyadi Chiaki, Product Manager Computing Division dari SpeedUp, juga menunjukan kemampuan SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ dengan melakukan Desktop sharing yang memungkinkan user video conference untuk berkomunikasi dan melihat secara visual dalam dua arah antara aktivitas yang dilakukan oleh masing-masing user di desktop.

“Dengan kemampuan melakukan video streaming berkualitas HD dan video conference 3 arah, SpeedUp Cheetah akan sangatlah membuka peluang bisnis dan untuk meningkatkan komunikasi tanpa batas. Menyaksikan video HD dan download music hanyalah permulaan saja. Ada banyak peluang lebih luas lagi yang bisa di capai dengan HSPA+. Teknologi yang berkembang pesat ini akan mengubah cara kita bekerja dan menggunakan internet. Hari ini HSPA+ memberikan kita kemampuan untuk mentrasfer file dalam ukuran besar dan melakukan mobile video conference. Tetapi hal itu bukanlah segalanya. Yang lebih penting lagi adalah apa yang ingin anda lakukan dengan teknologi ini. Kini berkomunikasi tanpa kendala jarak sudah bukan lagi hal yang tidak mungkin,” kata Rahmad.

Meskipun sudah dijejali berbagai fitur baru, SpeedUp menawarkan modem mutakhir ini dengan harga kompetitif bagi konsumen Telkomsel Flash. SpeedUp Cheetah merupakan produk HSPA+ dengan harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas dan tetap dilengkapi dengan teknologi muktahir. Selain itu, SpeedUp Cheetah memiliki desain tipis dan elegan, sehingga tampak lebih classy dan stylish bagi penggunanya. SpeedUp memberikan beberapa pilihan warna favorit, yakni merah, biru, dan hijau.
Semua keunggulan modem SpeedUp Cheetah didukung oleh kualitas jaringan Telkomsel yang diperkuat lebih dari 5.000 node (3.000 BTS 3G) di seluruh Indonesia menjadi nilai tambah bagi penikmat dunia maya.  Hingga saat ini tercatat 3 juta pelanggan aktif Telkomsel yang menggunakan SpeedUp sebagai perangkat internet broadband.

 
Telkomsel saat ini telah didukung dengan teknologi GSM, GPRS, EDGE, Wi-fi dan 3.5G (HSDPA).  Jaringan Telkomsel juga telah mencakup lebih dari 95 persen dari total area populasi Indonesia, termasuk kota besar, kabupaten, dan kecamatan.

“Dengan demikian, pengguna produk SpeedUp dapat dengan leluasa melakukan browsing di mana saja dan kapan saja,” kata Gideon E. Purnomo, VP Channel Management Telkomsel.

Sebagai bagian dari program edukasi pasar, SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ akan hadir bersama Telkomsel di Mega Bazaar yang berlangsung di 6 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta,

 

Surabaya dan Makasar) pada tanggal 9 hingga 13 Maret 2011. Khusus Jakarta booth SpeedUp dapat ditemukan di lokasi Jakarta Convention Center Hall A9 dan C 14-15. Dalam kegiatan ini SpeedUp bersama Telkomsel akan melakukan  serangkaian kegiatan seperti promosi diskon hingga 30 persen dari harga normal Rp. 999.000 menjadi Rp699.000 pada saat pameran berlangsung serta penjualan paket bundling SpeedUp Cheetah Su-9800U HSPA+ dengan program gratis akses internet unlimited selama 3 bulan tanpa ada tambahan biaya selama acara ini dilangsungkan di Mega Bazaar.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: