My Memory











{April 4, 2011}   Hands Over The Eyes | Oleh Septiani Kenyo Anggun

INGIN tampil sempurna dan penuh gaya? Kenapa tidak! Pasalnya kini, dunia fashion kini semakin berkembang. Terbukti, aksesori penunjang penampilan seperti kacamata kini hadir dengan berbagai pilihan gaya dan bentuk.

Saat kita lupa membawa sunglasses, seringkali kita menjadikan jari tangan sebagai pelindung mata dari teriknya sinar matahari. Sunglasses (kacamata) memang dimaksudkan untuk melindungi mata, dan perlindungan apapun yang lebih kuat daripada jari tangan.

Kacamata Jari pelindung mata

Berlandaskan pemikiran tersebut, desainer fesyen Amerika Jeremy Scott berkolaborasi dengan desainer kacamata Amerika Linda Farrow. Keduanya kemudian merilis kacamata berbentuk jari tangan berlabel Hands Over The Eyes. Demikian seperti dilansir dari Genius Beauty, Selasa (8/3/2011).

Ditawarkan dengan bentuk yang simpel, namun menarik, dan tersedia dalam berbagai warna, Hands Over The Eyes bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Dalam waktu dekat, koleksi terbatas ini akan dipasarkan ke Prancis dengan kisaran harga USD300 atau setara dengan Rp3 Juta.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: