My Memory











{April 6, 2011}   Menyiasati mitos kesialan pada uang

Sebagian masyarakat kita banyak yang meyakini bahwa setiap kita menemukan uang/barang maka setelah itu kita juga akan kehilangn uang/barang yang senilai dengan yang kita temukan atau bahkan kita akan kehilangan uang yang nilainya lebih besar dari uang yang kita temukan tersebut, lalu apa yang harus kita lakukan.

 

Apakah kita diamkan saja ketika menemukan uang?

JAWABAN YANG BENAR ADALAH TENTUNYA KITA AMBIL UANG TERSEBUT. Sebab kalo tidak kita ambil maka pasti akan diambil orang lain yang belum tentu dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat.

Setelah kita ambil apa yang harus kita lakukan?

 

Ada sebuah trik agar uang yang kita temukan tidak membawa kesialan pada diri kita, yang harus kita lakukan adalah jika kita sudah merasa berkecukupan maka uang yang kita temukan sebaiknya kita gunakan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan atau kita sumbangkan ketempat yang membutuhkan tentunya jangan lupa niatkan dalam hati bahwa ” semoga kemanfaatan uang tersebut membawa berkah untuk sang pemilik dan untuk anda “, atau jika anda ingin menggunakan uang tersebut untuk keperluan anda maka niatkan dalam hati ” semoga kemanfaatan uang tersebut untuk sang pemilik uang yang kehilangan “.

 

Dengan niat yang baik dalam hati insya ALLAH uang tersebut tidak akan menimbulkan kesialan pada diri kita, justru sebaliknya membawa berkah dan kemanfaatan untuk orang lain. hal ini sudah beberapa kali saya terapkan dan benar-benar manjur untuk menolak kesialan ( selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^.^



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: