My Memory











{April 11, 2011}   Tips mengembalikan Facebook yang dihack

Cara Mendapatkan Kembali Password Facebook Yang Kena Hack atau di kerjain orang / facebook hacker, cracker, hacking dan segala macam tentang facebook hack password.

Berikut ini Cara mengembalikan account Facebook yang di hack.

kunjungi alamat ini
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed

setelah itu isi formnya lalu tunggu balasan dari pihak facebook…

Kesimpulannya :

Sebaiknya anda jangan memunculkan email username facebook dihalaman profil, atau gunakan alamat email lain jika memang alamat email harus dimunculkan. Kedua, jangan gunakan password yang sama antara email utama untuk facebook dengan password untuk login di facebook.

Catatan :

1. Jika kita melihat system Facebook sebenarnya sudah sangat aman dan fitur yang sudah bisa dikatakan SAFETY, Kalau ada yang bisa HACKING facebook Ane Juga Mau Belajar Ntu..Privat Sekalian…
2. Apapun bentuk system lambat laun pasti banyak kelemahan nya. Tidak ada satupun Sistem yang dibuat manusia itu “SEMPURNA” karena kesempurnaan itu hanya milik SANG PENCIPTA.
3. Sebagai Kritikan Pengguna FACEBOOK, jangan terlalu membeberkan sebuah informasi tentang diri anda di FACEBOOK karena setiap informasi pribadi anda bisa menjadi PETAKA buat anda sendiri apalagi anda juga menggunakan Account E-Mail untuk keperluan Bisnis yang semua nya anda simpan di satu account tersebut Contoh, Account Kartu Kredit, Rahasia Perusahaan dan Lain-lainnya.
4. Bagi pembobol Account jadikan ini hanya sebagai pelajaran bukan untuk kejahatan. Karena setiap kejahatan sebesar Biji terkecilpun akan di Hitung yang maha kuasa. Jadi gunakan teknik ini untuk kebaikan..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: